Adventure “This Is The Reunion Siliwangi Motor Sport (SMS)” di Hadiri 900 Peserta

Ahmad Ridho - Minggu, 8 Oktober 2017 | 11:50 WIB

MOTOR Plus-online.com - Sejuknya udara perkebunan teh di Pangalengan Jawa Barat seolah jadi penyemangat para pehobi trail adventure pada Sabtu (07/10).

Pasalnya selain cuaca pagi hari cukup terik namun udara sangat sejuk di seputaran daerah TamanWisata Alam (TMA) air panas Cibolang, Pangalengan.

(BACA JUGA: Simak, Ini Resep Tampil Bugar ala Pembawa Acara MotoGP Maria Vania)

TMA Cibolang ini merupakan lokasi start dan finish ajang penikmat trail adventure buat jajal trek sepanjang kurang lebih 68 km yang di adakan Siliwangi Motor Sport (SMS).

Oh ya, gelaran ini merupakan ajang silaturahmi bagi anggota SMS di ulangtahunnya yang ke 18 sekaligus reuni anggotanya.

(BACA JUGA: Banyak Memakan Korban, Desain Saparator Jalan Bakal Diubah)

Sejak berdiri tahun 1999, baru tahun ini gelar trail adventure main bareng, dan karena antusias komunitas lain cukup banyak untuk ikutan, akhirnya dibikin semi event dan dikasih tema This Is Reunion 18 th Anniversary Siliwangi Motor Sport.

(BACA JUGA: Waduh! Acara Tabur Bunga dan Doa Bersama Kenang Almarhum Denis Kancil Malah Berbuah Hujatan Netizen)

“Sehubungan dengan lebih dari 1 dekade usia SMS serta untuk mempererat tali silaturahmi antara anggota SMS maka diadakan reuni ini,” kompak Eko Prayitno dan Saiful Islam panitia gelaran.

Kerennya digelaran ini SMS didukung penuh oleh Binjay 165 printing sublimation asal Soreang yang dikomandoi H. Iwan Setiawan.

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular