Von Dutch Young Pinstripe Contest di Kustomfest 2017, Keren dan Bikin Penasaran

Mohammad Nurul Hidayah - Minggu, 8 Oktober 2017 | 08:00 WIB
Silo

MOTOR Plus-online.com - Brand Von Dutch mengadakan kompetisi Young Pinstripe Contest di Kustomfest ‘No Boundaries’ 2017.

Acaranya diselenggarakan di Jogja Expo Center (JEC) Hall Jogjakarta (7-8/10/2017).

“Peserta ini menggunakan media flyin eyeball yang merupakan logo dari brand kita (Von Dutch). Pemenang 1, 2 dan 3 akan mendapatkan uang tunai dan sertifikat dari kita,” ucap Mac Clinton, owner Von Dutch Indonesia.

Von Dutch mengadakan Young Pinstripe Contest di Kustomfest bukan tanpa alasan, ingat Von Dutch didirikan oleh Pinstripe asal Amerika.

(BACA JUGANih Efek Oli Shock Depan Sepeda Motor Tidak Imbang, Bisa Celaka Bro

Silo
Yups.. Kenneth Howard merupakan legenda yang mempopulerkan pinstripe dengan sebutan ‘Godfather of Modern of Pinstriping’ dan ‘Originator of Kustom Kultur’.

“Dengan sejarah inilah, kita sepatutnya mengadakan lomba ini bagi pinstriper muda Indonesia,” ucap Mac.

Gimana hasil karya anak muda Indonenesia, makanya mampir ke Kustomfest 2017 di JEC Jogja! Hari ini hari terakhir loh. Gassss!!





KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular