Komunitas Nouvo Hadir di Burtor 2017

Stephen - Sabtu, 23 September 2017 | 08:07 WIB

Pasukan Yamaha Nouvo dari berbagai daerah di Indonesia, telah memastikan akan ikut meramaikan acara Burtor 2017.

Mereka terus eksis di dalam acara garapan MOTOR Plus, yaitu Burtor 2017.

"Ini merupakan tahun kedua, dimana Nouvo Lovers bisa hadir di booth komunitas," jelas Dimas Sumitro, Personal In Charge (PIC) Nouvo Lovers.

Acara yang selalu ditunggu-tunggu oleh penggemar roda dua ini, sudah terdengar riungannya dari akhir tahun 2016.

(BACA JUGA : Dengan Modal 1 Jutaan, Suzuki Kasih Loe Bawa Pulang Motor Ini Di Burtor 2017)

Pria yang tidak mengenal lelah demi membesarkan Nouvo Lovers ini kembali bilang seperti tahun lalu, ajang Burtor 2017 kali ini akan diisi dengan temu kangen pemilik maupun yang sudah tidak mempunyai Yamaha Nouvo.

"Walaupun sudah tidak mempunyai Yamaha Nouvo, bukan berarti putus hubungan pertemanan."

"Kami sangat senang dengan adanya acara ini, karena banyak sajian acara serta barang dagangan yang memang kita perlukan. Selain acara yang dikhususkan bagi pengguna roda dua, tidak ada salahnya juga kita mengajak keluarga untuk sekalian jalan-jalan," jelas Didit Adi Perdana juru bicara Yamaha Nouvo Freaks.

Sebelum lupa, bro Dimas kembali memberikan informasi, "Booth Nouvo Lovers akan ada di Zona Komunitas, tepatnya di nomer 51. Jangan lupa ya bro, datang Hari Sabtu - Minggu tanggal 23 - 24 September 2017 mulai pukul 9 pagi hingga 9 malam."

(www.motorplus-online.com)

Source : MOTOR Plus
Penulis : Stephen
Editor : Hendra




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular