Kopdargab FKBJ, Akan Bikin Acara Bertepatan Hari Sumpah Pemuda

Niko Fiandri - Minggu, 17 September 2017 | 15:52 WIB

Forum Komunikasi Byson Jakarta (FKBJ) yang memayungi seluruh biker-biker Yamaha Byson independent di Jakarta mengadakan kopdar gabungan sob.

 

Kopdar dilaksanakan di pelataran parkir Giant, Mampang, Jakarta Selatan.

Bertepatan dengan kopdaran club Cavaleiro pada Jum'at malam (15/9).

(BACA JUGA: Cara Gampang Cek Kiprok Modar)

Dalam pembahasan forum tersebut, FKBJ akan membuat rencana acara yang akan dilaksanakan bertepatan pada Hari Sumpah Pemuda pada 28 Oktober mendatang.

"Betul bro, kopdran ini sekaligus membahas pembentukan panitia, tema acara dan teknis yang berkaitan dengan acara. Kenapa dipilih tanggal 28 Oktober karena saya rasa Hari Sumpah Pemuda pas dengan semangat bikers Yamaha Byson agar menjadi contoh yang baik dijalan raya yang taat akan peraturan," ucap Teguh Prayoga selaku Ketua Umum Byson Independent Club (B.I.C) pada Emplus.

Untuk lokasi acara juga sudah di tentukan yakni di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur.

Namun, untuk tanggal tersebut masih dilakukan negoisasi dengan pihak TMII.

Club yang dinaungi oleh FKBJ pun sudah mencapat 23 club.

Hal ini pastinya akan mendatangkan banyak pembesut Yamaha Byson untuk hadir diacara tersebut.

Yoga di FKBJ juga menjabat sebagai Bendahara ini berencana akan megundang wadah-wadah club Yamaha Byson Independent dari Bogor, Bekasi, Karawang, Tangerang dan seputaran Jawa Barat.

Diharapkan dengan adanya acara tersebut, bikers juga tidak melupakan jasa-jasa pahlawan yang telah gugur memperjuangkan kemerdekaan Indonesia dan para pemuda yang dahulu telah begitu semangat berjuang untuk Indonesia.

Penulis : Niko Fiandri
Editor : Niko Fiandri




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.