Pasang Hazard, Bikin Kesal Pengendara Lain

Stephen - Kamis, 14 September 2017 | 13:53 WIB

Banyak pengendara roda dua yang ingin tampil gaya dengan menambah aksesoris yang dapat menarik perhatian pengendara lain.

Di antaranya memakai aksesoris berupa lampu-lampu.

"Penambahan lampu ini, ada bermacam-macam. Seperti lampu tembak untuk keperluan turing dan lampu hazzard untuk keperluan darurat," jelas Arip Firmansyah penjaja berbagai macam lampu di Jl. Cirendeu Raya, Tangerang Selatan.

Pria yang sering mangkal dengan sepeda motornya ini kembali menambahkan, banyak anak komunitas yang pada pasang modul untuk lampu hazzard.

(BACA JUGA : Pilihan Lampu Tinggal Pasang )

"Walaupun sudah dijelaskan tapi masih banyak juga yang tidak paham kegunaannya."

Ternyata, pemakaian hazzard yang salah kaprah ini membuat kesal pengendara lain.

"Saya yang di belakangnya jadi bingung, karena pengendara didepan berhenti dijalur kiri dengan memakai hazzard. Sehingga tidak jelas arahnya, antara mau belok kiri atau lurus," kesal Anton warga Pamulang Permai Tangerang Selatan.

Pria berusia 24 tahun dan yang bekerja di supermarket ini masih curhat perihal hazzard.

"Pernah depan komplek kejadian laka lantas karena hazzard tersebut, pengendara dibelakangnya tidak tahu kalau yang depannya ingin nyebrang jalan tetapi memakai hazzard. Harusnya, yang seperti ini ditilang aja karena bisa membahayakan orang lain." (www.motorplus-online.com)

Source : MOTOR Plus
Penulis : Stephen
Editor : Hendra




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.