Universitas Negeri Yogyakarta Jadi Tempat Tes Fisik Pembalap

Yeyep - Kamis, 14 September 2017 | 10:00 WIB

Beberapa pembalap asuhan Wawan Hermawan melakukan tes fisik di Yogyakarta pada Hari Senin (11/9).

 

Pembalap yang berasal dari berbagai daerah yang terdaftar sebagai siswa WH19 Racing School secara bersama melakukan tes fisik di Universitas Negeri Yogyakarta (UNY).

Beberapa pembalap yang melakukan tes fisik diantaranya Dicka AP (Cirebon), Herjun AF (Pati), Gayuh Rizki (Tarakan), Arya Sena (Bogor) dan Aditya Parakoso (Pati).

Dengan didampingi langsung sang instruktur Wawan Hermawan para siswa racing school mengikuti seluruh rangkaian tes fisik yang diberikan oleh mentor dari UNY.

(BACA JUGA: Isu Team Order Supaya Andrea Dovizioso Juara MotoGP)

"Ini penting dilakukan karena salah satu kunci keberhasilan pembalap adalah memiliki fisik yang bagus," jelas Wawan Hermawan.

UNY menjadi pilihan tempat untuk melakukan tes fisik karena mentornya merupakan mentor Wawan Hermawan.

Sehingga mudah dalam hal komunikasi.

"Beliau mentor saya jadi sangat membantu dalam komunikasi dan saya lebih mudah mengetahui kondisi anak-anak," jelas pembalap religius asal Ciamis Jawa Barat ini.

Dengan melakukan tes fisik di laboratorium Wawan akan mendapatkan data yang akurat mengenai kondisi fisik anak didiknya.

Penulis : Yeyep
Editor : Niko Fiandri




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.