Duo NMAX Kompak Tampil Bergaya Thailook

Obeth - Rabu, 13 September 2017 | 10:48 WIB

Hubungan kakak beradik antara Fit Humansyah dan Enjang Ramadhan rupanya tidak hanya kompak dalam kehidupan sehari-hari saja.

Namun mereka berdua juga punya selera yang sama di soal modifikasi motor.

Seperti yang terlihat pada skubek Yamaha NMAX dari masing-masing besutannya ini yang bergaya kental ala Thailook.

Dari segi tampang skubek lansiran tahun 2015 dan 2016 ini terkesan simpel meskipun jika dilihat sekilas nampak tidak terlalu banyak ubahan modifnya.

(BACA JUGA : Modikfikasi Yamaha NMAX Ala Bumblebee)

"Memang sengaja kita terapkan aksen modif sederhana, tanpa banyak pernak-pernik. Hanya bermain di sektor kaki semi ramping yang dibalut ban ceking ala Mothai, “ ujar Fit Humansyah dan Enjang Ramadhan.

Meskipun hanya mengganti pelek dan ukuran ban model ramping namun tetap kontras dengan sedikit tambahan variasi bolt-on sebagai unsur pemanis di bagian detailnya.

Yaitu di area cover knalpot yang ada guratan motif corak pelangi kemudian ajrutan belakang alias sokbeker model tabung dan juga setang kemudi variasi  miliknya Honda PCX terbitan Thailand.

Skubek lansiran 2016 milik Fit Humansyah rupanya sudah dilapis ulang permukaan cover bodinya.

Semua permukaan pada bodi NMAX dibalur ulang dengan cairan cat Blinken warna biru metalik sehingga tampilannya kini jadi lebih fresh.

Source : MOTOR Plus
Penulis : Obeth
Editor : Hendra




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.