Salut, Komunitas CB150R Surabaya Make up Madrasah

Candra - Selasa, 12 September 2017 | 09:43 WIB

Salut untuk Komunitas CB150R Surabaya (KCS), tidak melulu melakukan agenda touring tapi justru minggu lalu ramai-ramai datangi sekolah Madrasah Diniyah minggu lalu (10/9).

Sekitar 50 CB150R Surabaya melakukan kegiatan sosial supaya bisa bermanfaat bagi sesama.

KCS biki acara make up madrasah alias madrasah yang dituju KCS diperindah.

Sasarannya adalah sekolah Madrasah Diniyah Tarbiyah Islamiyah Al Munfaq, yang berlokasi di desa Badal Pandean kec Ngadiluwih kab Kediri, Jawa Timur.

(Kenapa Ban Baru Beli Harus Diamplas? Licin dan Bisa Bahaya)

Ada alasan tersendiri kenapa sasarannya adalah sekolah yang di daerah, itu karena sekolah di tempat terpencil memang layak mendapat bantuan.

Bukan langsung mencari, KCS sendiri bekerja sama dengan Kediri Street Fire untuk membantu mencari sekolah yang layak dibantu.

"Melihat kondisi sekolah dulu, makanya kami sepakat lokasi tersebut memang layak karena sudah banyak yang rusak," bilang Tri Hayati salah satu anggota KCS.

Adapun kegiatan sosial yang dilakukan antara lain adalah seperti membersihkan sekolah, mengecat dinding serta memberikan bantuan alat kebersihan seperti sapu, kemoceng, tempat sampah dan cikrak.

"Besar harapan kami jelang tahun ajaran baru murid-murid makin semangat menimba ilmu," tambah wanita yang rencananya mau menikah Januari mendatang.

Rencananya, kegiatan sosial macam tersebut bakal dijadikan agenda wajib KCS supaya bisa membuat hal positif bagi masyarakat.

Salut bro!

Salut dah, semoga bisa terus seperti itu. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Candra
Editor : Niko Fiandri




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.