Kecelakaan Mega Pro Dilindas Terios

Hendra - Senin, 11 September 2017 | 14:01 WIB

Kecelakaan terjadi di Jl. Bambu Kuning Polimak Kota Jayapura, antara pengemudi mobil Terios, Rush dan Megapro. Minggu (10/09/17).

Dari tempat kejadian perkara terlihat motor Mega Pro berada di bawah mobil Terios berwarna merah.

Sementara, pengendara mobil lainnya yaitu mobil Rush menepi di pinggir jalan.

Pemilik mobil Rush bernama Eko di lokasi kejadian, dia melihat mobil Terios melaju sangat kencang dari arah Jayapura dan tiba–tiba tak bisa mengendalikan kendaraannya.

(BACA JUGA : Main Dealer Honda Jawa Timur MPM Tekan Angka Kecelakaan

“Saya dari arah Kotaraja menuju Jayapura, dan sampai di sini saya lihat mobil Terios ini kencang, namun karena tikungan kecil ini dan jalan licin tiba – tiba dia ke arah kanan. Saya sudah menghindar tapi masih kena juga,” kata Eko.

Dia menambahkan, jika mobil Terios tak menabrak mobilnya maka akan langsung mengarah ke dinding jalan.

Setelah menambrak mobil, tiba – tiba datang motor dari arah berlawanan sehingga kecelakaan tak bisa dihindari.

Menurut keterangan saksi di TKP, pengendara motor berjumlah dua orang mengalami luka yang cukup parah sehingga langsung di evakuasi ke rumah sakit Dok 2 untuk mendapatkan perawatan.

“Pihak kepolisian membenarkan adanya kejadian tersebut dan menjelaskan bahwa tak lama setelah kejadian, unit Kecelakaan Satlantas Polres Jayapura Kota tiba di lokasi dan langsung melakukan olah TKP dan mengamankan kendaraan yang berada di tengah jalan.”jelas Eko.

Kecelakaan ini spontan menjadi tontonan warga sekitar dan membuat kemacetan yang cukup panjang. (www.motorplus-online.com)

Source : MOTOR Plus
Penulis : Hendra
Editor : Hendra




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.