Order Online XMAX Kembali Dibuka

Hendra - Sabtu, 9 September 2017 | 13:31 WIB

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali membuka order online Yamaha XMAX.

XMAX Order Online Day dibuka pada 10 September 2017 mulai jam 10.00 WIB.

Tujuan pembukaan XMAX Order Online Day untuk membantu dan memudahkan masyarakar penggemar motor berteknologi Blue Core dan Traction Control System (TCS) itu.

Sipnya, dealer Yamaha siap membantu konsumen melakukan pemesanan pada situs resmi order online tersebut.

Untuk pilihan warna tersedia Masculine Grey, Elegant White, Ultimate Bronze dan Racing Yellow.

(BACA JUGA : Bursa Ban Yamaha XMAX Banyak Pilihan )

Berikut tata cara registrsi order online:

  1. ORDER ONLINE motor XMAX dapat melalui online pada situs resmi booking Yamaha www.yamahamotoronline.co.id/booking
  2. Harga unit XMAX pada halaman website adalah Harga OTR Jakarta, Harga setiap area/daerah mengikuti harga jual di Area/daerah masing-masing.
  3. Pada saat pengisian aplikasi order Online konsumen mendapatkan notifikasi bahwa konsumen tidak dapat melakukan perubahan warna motor
  4. Konsumen wajib mengisi data pembeli sesuai dengan KTP/SIM, alamat domisili dan data pemakai sesuai dengan KTP/SIM yang akan tercetak pada BPKB dan STNK pada saat registrasi ORDER ONLINE.
  5. Konsumen wajib mengisi nomor Handphone yang dapat dihubungi pada saat registrasi agar yamaha dapat melakukan follow up ke konsumen ( Maksimal 7 hari kerja ).
  6. Apabila nomor Telp konsumen tidak dapat di hubungi pada saat verifikasi data Order Online sampai dengan 3 kali , maka Order Online unit XMAX tersebut kami anggap batal.
  7. Jika melakukan perubahan data ( Alamat & No. Tlp dapat menghubungi call center yamaha )
  8. Konsumen wajib mengisi alamat email pada saat registrasi agar sistem dapat mengirimkan hasil bukti registrasi ke konsumen melalui email.
  9. Konsumen wajib memilih dealer sesuai dengan kota domisili pemakai/STNK pada saat registrasi.
  10. Konsumen wajib memilih warna unit XMAX pada saat registrasi, dan tidak diperkenankan untuk melakukan perubahan warna.
  11. Konsumen wajib memilih metode pembayaran (cash/kredit) pada saat registrasi.
  12. Konsumen wajib memahami dan menyetujui persyaratan ORDER ONLINE pada saat registrasi.
  13. Konsumen akan mendapatkan bukti registrasi ORDER ONLINE yang dapat diunduh dalam bentuk PDF dan system secara otomatis akan mengirimkan ke email konsumen setelah registrasi.
  14. Konsumen melakukan pembayaran booking fee melalui payment gateway atas nama PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing yang akan dikirimkan link melalui email ataupun pada halaman website pada saat registrasi ORDER ONLINE.
  15. Konsumen yang mendapatkan alokasi XMAX adalah konsumen yang telah melakukan pembayaran booking fee setelah melakukan registrasi.

(www.motorplus-online.com)

Source : MOTOR Plus
Penulis : Hendra
Editor : Hendra




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.