Di AMS 2017 Honda Raih 2 Penghargaan Sekaligus

Kamis, 7 September 2017 | 15:26 WIB

2 penghargaan bergengsi itu yaitu Japan Champion Indonesia Investment Award 2017 dan The Most Powerful Automaker Brand in Indonesia.

PT Astra Honda Motor (AHM) meraih pengharaan itu pada acara tahunan The 3rd ASEAN Marketing Summit (AMS) 2017 di Hotel Raffles Jakarta pada Kamis (07/09).

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Dua Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya dan Shigeto Kimura.

(Baca juga: Video Dani Pedrosa Skydive)

AHM menjadi satu-satunya perusahaan di industri otomotif roda dua yang berhasil meraih penghargaan Japan Champion Indonesia Investment Award 2017.

Penghargaan ini diberikan berdasarkan beberapa parameter penilaian seperti investasi yang ditanamkan di Indonesia dan karyawan.

Juga di jumlah ekspor, aktivitas kepedulian sosial dalam Corporate Social Responsibility, dan komposisi manajemen.

"Terima kasih atas penghargaan ini. Dalam menjalankan bisnis, kami PT Astra Honda Motor senantiasa berupaya untuk fokus pada perkembangan kebutuhan konsumen. Kami pun bergandengan erat dengan stakeholder untuk bersama-sama menyuguhkan produk dan layanan terbaik agar dapat menemani konsumen mencapai mimpi. Hal ini kami terjemahkan juga dalam semangat Satu Hati atau One Heart yang menjadi landasan setiap langkah kami," ujar Thomas Wijaya

Penilaian seleksi ini dimulai sejak Juli hingga Agustus 2017 dan melibatkan panel juri dari pemerintah.

Seperti Kementerian Perindustrian, Kementerian Ketenagakerjaan, Kementerian Perdagangan, dan Badan Koordinasi Penanaman Modal serta MarkPlus, Inc.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA