Honda Bikers Day 2017, Bikers Honda Kumpul di Bukittinggi

RZ-1 - Minggu, 27 Agustus 2017 | 06:41 WIB

Bukittinggi yang jadi tuan rumah penyelenggaraan Honda Bikers Day 2017 (HBD) regional Sumatera berharap bisa kembali menjadi tuan rumah pada penyelenggaraan HBD berikut.

"Kalau sekarang regional Sumatera, mungkin nanti nasional," harap Irwandi, Wakil Wali Kota Bukittingga yang hadir di lokasi HBD regional di Ngarai Sihanok, Bukitinggi Sumatera Barat (26/8).

Harapan Wakil Wali Kota itu juga disambut positif oleh PT Astra Honda Motor (AHM). Bikers Honda dari Aceh, Medan, Pekanbaru, Jambi, Bengkulu dan Lampung juga langganan gelar turing ke kawasan yang punya banyak rute menggoda dan juga menantang untuk bikers.

(BACA JUGA :  Honda Bikers Day 2017 Pesta Akbar Komunitas Honda Kembali Digelar)

"Selain itu juga, Kota kelahiran Bung Hatta ini punya banyak kuliner enak," sambut Thomas Wijaya yang didampimgi Shigeto Kimura, Direktur Marketing AHM.

HBD regional pertama di Sumatera Barat ini menyuguhkan beragam aktivitas.

Mulai dari turimg ditemani indahnya pemandangan sepanjang perjalanan Padang – Bukittinggi, permainan kebersamaan ala bikers seperti broken ship dan juga buldozer race.

Tidak semata bermain tapi juga ada aksi sosial melalui donasi pembangunan 5 toilet umum di Ngarai Sianok.

Nggak ketinggalan di pesta bikers Honda Sumatera ini, semua berkesempatan jajal langsug performa motor adventure Honda CRF250RALLY dan CB150R StreetFire pada rute yang sudah diseting menantang.

"Bukittinggi dipilih sebagai pusat bersatunya para bikers Honda di Sumatera sebagai upaya berkontribusi menguatkan kecintaan terhadap alam dan pariwisata Sumatera Barat yang indah. Karena itu, kami berharap perjalanan jauh yang ditempuh  ke HBD Regional Sumatera ini memberikan kesan dan pengalaman tersendiri tentang keindahan alam saat berkendara dengan motor Honda kesayangannya,” lanjut Agusrinus Indraputra General Manager Marketing Planning & Analysis Division AHM yang hadir di lokasi acara. (www.motorplus-online.com)

Pemukulan gendang oleh Kimura, Thomas Wijaya, Jefrey Ali dan Wakil Wali Kota tanda dibukanya HBD regional Sumatera di Bukittinggi

Source : MOTOR Plus
Penulis : RZ-1
Editor : Hendra




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular