Viral Aksi Nekat Pemotor Cewek Tabrak Polisi Supaya Enggak Kena Razia di Jogja

Selasa, 22 Agustus 2017 | 16:32 WIB

Demi lepas dari razia pemotor cewek nekat kabur dan menabrak polisi.

Kejadian ini sempat menjadi viral di media sosial.

Aksi nekat dilakukan oleh seorang pemotor cewek menerobos polisi saat sedang razia kendaraan oleh Polres Gunungkidul, Yogyakarta, Selasa (22/8/2017) pagi.

Dari pantauan di group Facebook Info Cegatan Yogyakarta, postingan yang diunggah pemilik akun Andriano menceritakan tentang peristiwa itu.

(BACA JUGA: Video Pemotor Ditendang Kepalanya oleh PM Karena Kebut-kebutan di Monas)

"Kronologi ono cegatan neng Baleharjo Wonosari. Mbake nekat njorokke petugas, trus diuyak, 2x nebras lampu merah. Akhire kecekel neng daerah Selang. Wes dipepet malah nekat nabrak motore polisi. Akhire tibo kabeh, polisi mental kanan, mbake njegur selokan. Pak polisi dibawa ke RSUD Wonosari karena luka rada lumayan di dengkul, mbakke dibawa ke kantor polisi. Alon2 mawon, asal surat lengkap tenang saja. #sag"

Kurang dari satu jam, postingan itu sudah dibagikan sebanyak 227 kali dan dikomentari 3.326 pengguna Facebook.

Terkait peristiwa itu, Kasubag Humas Polres Gunungkidul Iptu Ngadino mengatakan, pada Selasa pagi, petugas satlantas Polres Gunungkidul melakukan razia kendaraan untuk menekan angka kecelakaan yang dipimpin Kanit Turjawali Ipda Johan.

Setelah beberapa saat berjalan lancar, datang NH (31), wanita warga Kecamatan Ponjong datang mengendarai motor matic jenis Mio dari arah barat. Saat akan dilakukan pemeriksaan, dia tak bisa menunjukkan SIM, lantas berusaha melarikan diri.

"Saat berusaha melarikan diri itu, seorang petugas atas nama Bripda Rehan tertabrak, dan hampir menabrak beberapa petugas di sana," katanya saat dihubungi Selasa.

Penulis :
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular