Speed Lovers Indonesia Siap Menghajat Drag Bike Moge

RZ-1 - Selasa, 22 Agustus 2017 | 13:27 WIB

Komunitas independen yang mengusung bendera Speed Lovers Indonesia (SLI) siap menghajat balap motor di trek lurus atau drag bike khusus moge (motor gede) khususnya Harley-Davidson ((H-D).

Tapi bukan menutup kemungkinan moge premium lain ikut ambil bagian nantinya.

Gelaran ini dipastikan akan membangkitkan kembali kenangan para penyuka kecepatan moge setelah 13 tahun tidak ada dipentas.

"Terakhir digelar drag bike H-D pada 2004," tegas Djoko Iman Santoso dari SLI yang hari ini (22/8), mampir ke markas MOTOR Plus menjelaskan event yang akan berlangsung Oktober 2017 di Lapangan Udara Rumpin, Bogor.

Karena lama nggak digelar, event SLI ini akan mengusung tema The Legend Is Back.

"Semua yang jadi legenda di ajang adu kebut H-D trek 402 meter dipastikan hadir," tambah Hari Wijayanto yang juga dari SLI.

Semua persiapan teknis dan non teknis terkait event SLI terus digeber.

Malah dalam beberapa kesempatan, penyelenggara juga siap mensosialisaikan gelaran lewat beberapa event bikers.

"Misal pada 3 September, kami akan membuat pra press confrence di gelaran Bandung Bike Week 2017," timpal Tonny Windoe juga dari SLI.

Semua pendukung acara juga sudah dipersiapkan.

Selain menghadirkan band yang juga jadi legenda dan pastinya juga menghibur, SLI menyiapkan wadah spesial untuk semua merek apparel roda dua lokal.

"Tentunya untuk lebih memperkenalkan produk mereka di komunitas H-D," tutup Miea Kusuma yang dipercaya menjadi jubir event SLI.

Source : MOTOR Plus
Penulis : RZ-1
Editor : Hendra




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.