Karel Abraham Teken Perpanjangan Kontrak Dengan Tim Aspar

Ryan Tambun - Selasa, 22 Agustus 2017 | 10:06 WIB

Karel Abraham, akhirnya memperpanjang kontaknya bersama Tim Aspar.

Pull & Bear Aspar Team akhirnya memperpanjang kontrak pembalap asal Ceko tersebut selama satu tahun ke depan.

Menempati posisi ke-17 klasemen sementara pembalap merupakan bukan posisi yang bagus.

Maka dari itu Abraham optimis di musim 2018, dirinya bisa tampil lebih baik lagi.

Ducati GP15 yang dipakainya sempat mendapat posisi bagus saat penampilan Q2 di Assen, Belanda dimana dia berhasil melewati garis diurutan ketujuh.

(BACA JUGA :  Jelang Balapan Kandang Sendiri MotoGP Ceko, Karel Abraham Malah Demam Panggung)

"Saya sangat senang menandatangani kontrak kembali dengan tim Aspar dan melanjutkan kerja sama dengan orang yang sangat penting bagiku. Saya sangat senang, saya menanti tantangan baru musim depan tapi saat ini saya harus berkonsentrasi pada sisa musim ini, itulah yang paling penting. Speerti yang saya katakan, saya sangat senang, tapi kita harus fokus disini sekarang," ucap pembalap Muslim ini.

Dengan ditandatanganinya perpanjangan kontrak, maka dipastikan slot tim Aspar lengkap dan Karel Abraham masih menjadi tandem Alvaro Bautista.

"Bagi tim Aspar, ini adalah kepuasan untuk memperbaharui kontrak dengan Karel Abraham. ketika kami menandatanganinya tahun lalu, kami merasa bisa melakukan pekerjaan dengan baikm namun hasil yang dia dapatkan merupakan kejutan yang sangat positif. Dia telah melakukan jauh lebih baik dari yang kami harapkan, langsung dari pra-musim, dan saat balapan dia terus memperbaiki dan mencapai hasil yang bagus. Kami pikir kita bisa terus memperbaiki dirinya dimasa depan," ucap dengan optimis Jorge Martinez, General Manager Aspar.

(www.motorplus-online.com)

Source : MOTOR Plus
Penulis : Ryan Tambun
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular