MPM Lelang Honda CBR150R Modifikasi

Candra - Selasa, 22 Agustus 2017 | 07:03 WIB

Berlokasi di parkir Timur Plaza Surabaya, PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) main dealer Honda Jatim dan NTT lelang Honda CBR150R (19/8).

Itu ditujukan untuk lebih mendekatkan pada konsumen Honda, makanya apresiasi untuk konsumen lebih dibikin menarik di event Honda Sport Motorshow.

Salah satunya dengan melelang Honda CBR150R modifikasi.

"Kami bekerja sama dengan salah satu modifikator di Surabaya, hasil modifikasi kami lelang dengan harga tertinggi kepada konsumen," bilang Suhari Marketing Communication & Development Div Head PT MPM.

(BACA JUGA :  Satu Minggu MPM Gelar Safety Riding Anak

Memang di Surabaya masih belum ada peminat, tapi nantinya Honda CBR150R bakal dipajang pada road show 6 kota di Jatim hingga ada konsumen yang membelinya.

"Proses lelang bakal kita bawa ke 6 titik road show sampai ada pembeli, tapi jika nantinya ada yang berminat diluar road show bisa menghubungi kami di event nanti," tambahnya lagi.

Toh MPM sendiri memang getol menjual motor modifikasi untuk konsumen, dan itu dilakukan pada motor andalan Honda.

"Beberapa motor yang pernah kami jual versi modifikasi ada Absolute Revo, Honda Blade sampai Honda Sonic. itu salah satu cara pendekatan ke konsumen," terangnya lagi.

(www.motorplus-online.com)

Source : MOTOR Plus
Penulis : Candra
Editor : Hendra




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular