Pasukan Chip's Hadir di Pestanya Para Bikers Jogja

Cepi - Senin, 21 Agustus 2017 | 13:50 WIB

Jumat siang lalu (18/8) iring-iringan motor Inggris dengan sespan dikawal Willys dan mobil klasik berkeliling kota Bantul.

 

Para pejabat daerah seperti Bupati Bantul, Kapolda serta dinas pariwisata duduk nyaman di samping para anggota MAC Jogja start dari lapangan gabusan, keliling kota Bantul hingga kembali ke lokasi acara.

Sambutan dr pejabat pemerintahan, Kapolda DIY dan dinas pariwisata jadi pembuka acara.

Menariknya, para penyambut tamu dan bikers yang bertugas konvoi bersama berseragam ala Chip's.

(BACA JUGA: 11 Oktober Jalur Jalan untuk Pemotor Dikurangi di Jakarta)

"Ini adalah konsep yang dibuat kami di acara ulang tahun Djogja Antique Day 2017 agar kami tampil beda, terkesan gagah tapi unik," jelas Wawan 'Nufa Silver'.

Terhitung 15 anggota Motor Antik Club (MAC) Yogyakarta berpakian dinas ala Chip's.

Tidak hanya tampil beda dibandingkan para bikers yang hadir, para Chip's nya MAC Jogja ini juga dijadikan sasaran selfi para pengunjung yang hadir.

Pakai BSA sespa

"Seragam ini kamu buat bersama-sama agar menampilkan konsep yang unik sebagai panitia pembawa tamu kehormatan pada saat pawai sekalihus penyambut para tamu undangan dan para bikers yang sudah bersedia hadir di acara kami," imbuh Rustam 'BJ' selaku komandan Chip's. Mantap

"Ide nyleneh tapi unik, jarang sekali ada seragam seperti ini dipakai di acara motor," komentar Andre 'Uban' tamu undangan dari ISHD Jakarta. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Cepi
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular