Gathering Orijingan Sekaligus Upacara Bendera di Bromo

Jumat, 18 Agustus 2017 | 05:41 WIB

Klub pecinta turing yang seluruh anggotanya mengendarai skuter berbagai merk ini hadir dari Yogyakarta, Jawa Timur , Bali dan Lombok Surabaya.

Bahkan benerapa perwakilan pecinta Vespa dari Jawa Timur, Bali, Lombok, Bekasi dan Bogor tampak hadir mengikuti upacara pengibaran bendera Merah Putih di Pasir Berbisik, Gunung Bromo, Kabupaten Probolinggo, Jatim, Kamis (17/8/2017).

'Total yang hadir 200 sekuteris," jelas Hengky 'Kik', Humas Orijingan.

(BACA JUGA :  Vespa Orijingan, Kumpulkan Chapter Buat Bahas Masa Depan Komunitas Vespa Semok)

“Gunung Bromo dipilih sebagai tempat upacara peringatan HUT ke-72 RI, karena lokasi ini dapat memberikan inspirasi serta cocok dilihat dari segi jarak dan infrastruktur,” imbuh Fajar Kacong, ketua Panitia acara.

Tampak sibuk mempersiapkan upacara menyambut hari kemerdekaan dan gathering ini dari klub dari Nascimento Malang, Provec Probolinggo, dan Vespa owner group Malang

Dinginnya hawa di hamparan pasir Gunung Bromo yang merupakan salah satu simbol keindahan Indonesia yang ada di wilayah Jawa Timur membuat upacara pengibaran bendera ini menjadi lebih sakral.

Orijingan adalah Forum komunikasi para penggemar, kolektor, peturing, anggota klub/komunitas scooter yang berada di Indonesia dari berbagai jenis scooter seperti Vespa, Lambretta dan Bajaj.

"Orijingan berpusat di kota Yogyakarta dan dibuat untuk menjembatani para pecinta scooter di seluruh Indonesia, tanpa harus dari merek sejenis, tetapi dari berbagai merek scooter yg pernah ada di tanah air," tutup Fajar Kacong. (www.motorplus-online.com)

Editor : Hendra
Sumber : motorplus-online.com

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA