Berani, 6 Begal Rampas Motor Polwan

Hendra - Rabu, 16 Agustus 2017 | 10:52 WIB

Aksi begal motor kembali marak di wilayah Pasuruan.

Kali ini yang menjadi korbannya adalah seorang Polwan Polres Pasuruan, Bripda Puji Lestari (21), Rabu (16/8).

Korban dibegal di Jalan Raya Kraton, Desa Tambakrejo, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan.

Beruntung korban selamat,namun motor kesayangannya amblas digondol para bandit jalanan tersebut.

Aksi pembegalan yang dialami oleh Polwan asal Jalan Dukuh Kapasan Kota Surabaya ini, terjadi tepat di sisi barat Jembatan Sungai Welang, atau perbatasan antara Kota dan Kabupaten Pasuruan.

(BACA JUGA :  Hati-hati Begal Motor Mengincar Pemotor Anak-anak Seperti di Lampung)

“Korban mengendarai Honda Vario 125 warna putih bernopol L 6881  WE. Di tengah perjalanannya menuju Polsek Gadingrejo dibuntuti oleh para pelaku yang diperkirakan berjumlah enam orang,” ungkap AKP Kapolsek Kraton, AKP Masroni kepada, Senin (14-08-2017) siang.

Saat berada di lokasi kejadian, salah satu dari pelaku langsung mematikan kontak motor korban, sehingga laju motornya terhenti. Di saat bersamaan, datang pelaku lain dari arah kanan yang langsung memukul helm korban dengan celurit dan memaksa korban turun dari motor.

“Selanjutnya motor korban dibawa kabur ke arah timur dan korban hanya bisa berteriak minta tolong. Dan pada saat itu datang pria bernama Heri (55) yang mencoba mengejar pelaku namun gagal,” tambahnya.

Kapolsek Keraton sudah mengerahkan anggotanya untuk melakukan pengejaran pada para pelaku. Namun, hal itu masih belum membuahkan hasil.

“Begitu pasca kejadian, kami langsung berkoordinasi dengan Polsek jajaran untuk mengejar pelaku, tapi berhasil lolos,” imbuhnya.

“Akibat kejadian ini, korban mengalami kerugian hingga Rp 18 juta. Selain motor, korban juga kehilangan 2 handphone yang berada di dalam jok motor, serta STNK dan SIM,” tandasnya. (www.motorplus-online.com)

Source : MOTOR Plus
Penulis : Hendra
Editor : Hendra




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.