Ketupat Futsal Community Rekatkan Komunitas Bikers

Hendra - Rabu, 16 Agustus 2017 | 10:16 WIB

Astra Motor Yogyakarta Main Dealer Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas menggelar kegiatan bagi komunitas motor Honda.

Berkolaborasi dengan Paguyuban Motor Honda Banyumas (PMHB), Astra Motor Yogyakarta menyelenggarakan Ketupat Futsal Community Cup.

Kegiatan yang dilaksanakan di Permata Hijau Futsal Center, Purwokerto (12/8) mempertemukan komunitas-komunitas motor Honda Banyumas dalam sebuah kompetisi olahraga.

(BACA JUGA :  Jorge Lorenzo : Sempatkan Main Futsal Bareng Motorplus-online.com)

“Futsal merupakan olahraga yang membutuhkan kerjasama antar pemain dan banyak digemari oleh berbagai lapisan masyarakat, tak terkecuali oleh anggota komunitas motor Honda. Melalui kegiatan ini, Kami harapkan semangat kebersamaan yang selama ini telah dimiliki oleh anggota komunitas motor Honda semakin diperkuat dengan semangat yang menjunjung tinggi sportifitas”, ungkap Marketing Region Head Astra Motor Yogyakarta Budi Hartanto.

Setelah beberapa kali dilaksanakan di kota Yogyakarta, pada tahun 2017 ini untuk pertama kalinya Ketupat Futsal Community Cup dilaksanakan di Banyumas.

Antusiasme komunitas menyeruak kuat baik dari para pemain yang mewakili komunitasnya ataupun dari penonton yang hadir memberikan semangat bagi jagoannya.

Gelar juara Ketupat Futsal Community Cup tahun 2017 ini disabet oleh komunitas Purwokerto Engine Megapro Club (PEMC) dan gelar runner-up diraih oleh komunitas Purwokerto Honda CB Club (PHCC). (www.motorplus-online.com)

Source : MOTOR Plus
Penulis : Hendra
Editor : Hendra




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular