Jadwal Resmi Inden Honda CRF150F, Catat Nih

Kamis, 10 Agustus 2017 | 13:11 WIB

Setelah prototipe Honda CRF150F dipajang di GiASS 2017, enggak usah khawatir bro yang mau inden silakan jadwal indennya.

Honda CRF150F jadi trail Honda pertama yang diprodukai langsung PT Astra Honda Motor (AHM).

Honda CRF150F mengusung mesin dari pengembangan Honda New Mega Pro.

Mesin New Mega Pro sendiri sudah dipakai Honda CRF150F di Jepang dengan versi karburator.

(BACA JUGA: Siap-siap Motor Dilarang Melintas di Bekasi September)

Jadwal inden Honda CRF150F akan selisih sebulan lebih awal dari jadwal launching yang akan berlangsung di Jogja Oktober mendatang.

Kalau sebulan sebelum Oktober, berarti jadwal inden Honda CRF150F bisa dilakukan September.

"Kami akan memberikan sesuatu yang diinginkan pemakai motor Indonesia. Termasuk juga harganya yang bisa terjangkau," ujar Toshiyuki Inuma, Presdir AHM, saat launching dua big bike Honda di ICE BSD, Tangerang.

Sejak 2012 Honda di kawasan Amerika Latin sudah memproduksi Honda CRF150F.

Dari 2012 Honda menggunakan mesin Honda CRF150F yang sekarang dipakai AHM untuk jenis trail 150 cc yang sebentar lagi dilaunching.

Dan akhirnya ketemu deh spesifikasinya kalau diameter piston x stroke piston mesin Honda CRF150F sejak 2012, 57,3 mm X 57,8  sama dengan  diameter piston x stroke piston yang dipakai mesin Honda New Mega Pro PGM Fi. (www.motorplus-online.com)

Penulis :
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular