MotoGP Brno Jadi Podium Ke-150 Pedrosa

Radit Kete - Selasa, 8 Agustus 2017 | 13:45 WIB

Pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa berhasil meraih podium kedua pada gelaran MotoGP yang digelar di Sirkuit Brno, Republik Ceko, (6/8).

Rekan satu tim Pedrosa, Marc Marquez berhasil menjadi juara di MotoGP Brno.

Repsol Honda menandai awal balapan setelah libur musim panas dengan finis 1-2.

Keberhasilan finis di posisi kedua, mejadikan Pedrosa mengkoleksi 150 podium selama balapan Grand Prix, ia kalah dari Giacomo Agostini dengan total 159 podium dan Valentino Rossi 225 kali podium.

(BACA JUGA : Komentar Dani Pedrosa tentang Rekan dan Mantan Rekan Setim, Tapi Kok Ada Komentar Soal Rossi?)

Sedangkan di MotoGP, itu merupakan podium ke-109 Pedrosa.

Pedrosa meraih podium ke-150 nya setelah melakukan balapan flag to flag, yang terjadi karena adanya perubahan kondisi lintasan.

Sehingga semua pembalap harus pintar dalam mengatur strategi mengganti motor.

"Biasanya saya kesulitan dalam balapan seperti ini dan kali ini saya justru langsung melesat dengan ban slick, dan sepanjang pekan pun saya kompetitif. Itu positif buat saya dan tim," ungkap Pedrosa.

"Saya merasa positif dengan hasil balapan dan motornya pun bekerja dengan baik. Saya cukup gembira dengan hasil akhir pekan ini," tambahnya. (www.motorplus-online.com)

Source : MOTOR Plus
Penulis : Radit Kete
Editor : Hendra




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.