Volkswagen Tidak Akan Jual Ducati

Jumat, 4 Agustus 2017 | 17:55 WIB

"Ducati tidak untuk di jual" begitu pengumuman bantahan pabrikan Volkswagen begitu tersiar rumor yang katanya akan menjual Ducati.

Begitu rumor merebak, Volkswagen langsung menyetop berbagai kesepakatan untuk kerja sama buat motor buatan Italia itu.

Gosipnya, Harley-Davidson juga telah menyiapkan tawaran untuk membeli Ducati setelah pabrikan asal Amerika itu mempekerjakan Goldman SACH.

"Dewan pengawas Volkswagen juga tidak akan menyetujui Ducati, apalagi RENK atau MAN Diesel & turbo untuk dijual" jelas jubir Volkswagen kepada Reuters.

(BACA JUGA :  VW Akan Jual Ducati?)

Ada spekulasi seputar masa depan Ducati setelah Volkswagen mengaku melakukan kecurangan terhadap uji emisi terhadap 11 juta kendaraan bermesin dieselnya.

Ternyata, enggak hanya Harley-Davidson aja yang getol kepingin mengambil alih Ducati, masih ada 3 pabrikan besar yang kepingin.

Yaitu, Baja, Eicher Motors dan Hero Motorcorp.

Nah, jadinya rumor atau gosip Ducati akan di jual yang beredar hanyalah hoax aja nih bro.

(www.motorplus-online.com)

Source : MOTOR Plus
Penulis :
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.