Motivasi Tinggi Johann Zarco Di MotoGP di Brno

Ryan Tambun - Jumat, 4 Agustus 2017 | 15:56 WIB

Pembalap Monster Tech 3 Yamaha yakni Johann Zarco juga mengatakan siap untuk balap di sirkuit Brno, Republik Ceko minggu ini (6/8).

Zarco mengaku dirinya lebih termotivasi untuk naik podium di Brno menyusul rekan setimnnya di Tech 3 Yamaha yakni Jonas Folger.

Penampilan Folger yang bgeitu ciamik dan berhasil podium di Sachsenring, Jerman menjadi dorongan bagi Zarco untuk bisa menang di Brno.

Pembalap yang beberapa waktu lalu sempat bersitegang dengan Valentino Rossi akibat insiden senggolan dirinya itu akan tampil semakin pede.

(BACA JUGA :  Johan Zarco Yakin Podium Di Brno)

"GP Ceko akan datang dan setelah liburan musim panas, energi saya sangat bagus. Saya memiliki banyak kepercayaan untuk trek ini dan sejak awal karir balap saya, saya sudah cukup cepat disana"

"Ini adalah akhir pekan yang sangat sulit setelah di Sachsensring, tapi saya elajar banyak dan kinerja podium Folger telah memberi saya motivasi tinggi utnuk putaran selanjutnya" ucap Zarco.

Johann Zarco kini menduduki posisi ke-6 klasemen sementara dibawah Dani Pedrosa dengan 84 poin.

Sisa paruh musim tersisa akan semakin membuat dirinya fokus untuk mendapatkan posisi yang lebih baik.

"Saya akan fokus setiap waktu dan bekerja untuk balapan dimana mungkin saya bisa naik podium" janji Zarco.

(www.motorplus-online.com)

Source : MOTOR Plus
Penulis : Ryan Tambun
Editor : Hendra




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.