Pedrosa Tidak Sabar Balap Di Brno

Candra - Kamis, 3 Agustus 2017 | 13:23 WIB

The Little Samurai julukan Dani Pedrosa mengaku tidak sabar menghadapi balap minggu ini, berlokasi di sirkuit Brno Republik Ceska Pedrosa ingin tampil kompetitif.

Pedrosa mengaku, telah melakukan tes privat di sirkuit Brno pada jeda musim motoGP 2017 padan Juli kemarin.

Hasilnya cukup bagus, dan itu dijadikan sebagai modal untuk menyambut balapan di Brno minggu besok.

(BACA JUGA : Dani Pedrosa Mengaku Pede Hadapi MotoGP Brno

“Tes di Brno bulan lalu sangat bermanfaat, didukung cuaca yang bagus kami menemukan settingan yang cukup bagus dan berakhir dengan sempurna,” bilang pembalap tim Repsol Honda.

Terutama setelah mengisi liburan paruh musim kedua, dirinya mengaku sudah bisa tampil prima dengan kondisi yang sangat bagus.

“Seperti baterai yang baru diisi ulang, makanya saya tidak sabar kembali ke Brno,” tambahnya.

Catatan lain Pedrosa sendiri masih ada, buktinya dirinya pernah naik podium dua kali di Brno yaitu tahun 2012 dan 2014 di kelas motoGP.

Fakta lain juga pernah Pedrosa lakukan di sirkuit Brno, dengan mencetak di kelas 250 cc di tahun 2005 dan kelas 125 cc di tahun 2003.

Sirkuit Brno adalah salah satu sirkuit favorit saya, bermodal pengalaman bagus saya ingin melakukan balapan yang terbaik,” tutur pembalap asal Spanyol ini.(www.motorplus-online.com)

Source : MOTOR Plus
Penulis : Candra
Editor : Hendra




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular