Johan Zarco Yakin Podium Di Brno

Candra - Rabu, 2 Agustus 2017 | 14:18 WIB

Setelah melewati masa liburan, pembalap satelit Yamaha Monster Tech 3 Johan Zarco kembali bidik podium di motoGP Republik Ceska minggu ini.

Zarco sendiri merasa sangat cocok dengan tipikal sirkuit Brno.

"Sejak awal karier, saya mempunyai kepercayaan diri yang tinggi di sirkuit Brno ini. Dan saya cepat disini," bilang Zarco.

Dirinya bakal tampil ngotot supaya bisa meraih podium, terlebih setelah rekan satu timnya Jonas berhasil podium di Sachsenring beberapa minggu lalu.

(BACA JUGA : Zarco Dapat Pembelaan Dari Mantan Pembalap MotoGP Atas Komentar Rossi)

Selain itu, karakter sirkuit Brno lebih cocok untuk karakter motor Yamaha YZR-M1. Untuk itulah Zarco sangat berambisi meraih podium di Brno.

"Podium Jonas memberikan saya motivasi besar, makanya saya sangat berambisi untuk menang di Brno," tegasnya.

Tim sendiri sangat berharap Zarco bisa memberikan hasil yang lebih baik, karena tim juga mengerti jika Brno lebih cocok untuk karakter Yamaha.

"Tata letak sirkuit Brno sangat cocok dengan Yamaha, untuk itu saya bisa lebih fokus dan berharap bisa podium di balapan nanti," sebut pembalap bernomor 5 ini.

Tahun lalu, Zarco sendiri hanya berhasil finish posisi 11 ketika di Moto2.

Meski begitu, tahun 2015 Zarco meraih kemenangan saat perjalanan menuju gelar juara dunia moto2 pertamanya.

"Saya pernah meraih podium tertinggu di Brno saat masih di kelas 125 cc, diluar itu saya masih 10 besar," ungkapnya.(www.motorplus-online.com)

Source : MOTOR Plus
Penulis : Candra
Editor : Hendra




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.