Jack MIller Tidak Mau Gegabah Untuk MotoGP 2018

Ryan Tambun - Kamis, 27 Juli 2017 | 19:57 WIB

Kabar transfer pembalap untuk musim 2018 sudah menghiasi media.

Tak terkecuali pembalap Estrella Galicia 0,0 Marc VDS yakni Jack Miller.

Kontrak yang akan habis di pengujung 2017 ini membuat banyak orang bertanya-tanya, akan dimanakah doi musim 2018?

Banyak yang berasumsi bahwa Miller akan pindah ke Pramac Ducati dan menggantikan Scoot Redding.

(BACA JUGA : MotoGP Musim Depan Jack Miller Bersama Lagi dengan Cristian Gabbarini di Ducati)

Namun hal ini belum dikonfirmasi terkait kepastiannya.

Pembalap asal Australia tersebut mengatakan tidak akan mengkonfirmasi terkait kontraknya sampai balapan Suzuka 8 Hours selesai digelar.

"Pada saat ini, kami belum menandatangani kontrak apapun. Saya berlomba di Suzuka bukan akhir pekan ini, tetapi akhir pekan depan. Jadi kami akan memikirkan ini dulu" ucap Miller.

Miller tidak mau gegabah dalam mengambil keputusan karena ia mencari posisi yang lebih menguntungkan dalam hal kontrak lain untuk musim 2019 mendatang.

"kami masih punya waktu. Speerti yang saya katakan, kami tidak terburu-buru untuk mengkonfirmasi apapun dalam waktu dekat. Setelah saya selesai berlomba di SUzuka, kami akan fokus untuk menyusun bagian akhir dari sebuah kesepakatan. Saya yakin pengumuman akan segera menyusul setelah itu".

"Saat ini, kami hanya berusaha menemukan yang terbaik untuk saya. Dan kesepakatan terbaik, anda tahum dari segi motor yang kompetitif untuk tahun depan" harapnya.

Wah, jadi belum ketauan nih Jack Miller berlabuh kemana, doi sudah tanda tangan dengan pabrikan lain itu hanya gosip sob. (www.motorplus-online.com)

Source : MOTOR Plus
Penulis : Ryan Tambun
Editor : Hendra




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular