Suzuki Ambil Bagian Di Indonesia Motorcycle History (IMH) 2017

Kamis, 27 Juli 2017 | 13:42 WIB

Suzuki memilih ajang IMH2017 ini untuk dapat digunakan sebagai ajang berkumpulnya berbagai komunitas dan klub motor untuk saling memamerkan tunggangan andalannya di Synthesis Residence Kemang, pada tanggal 30 Juli 2017.

Terlebih pada sesi pagi harinya juga diadakan kegiatan city riding dari daerah Pati Unus, Jakarta Selatan menuju lokasi acara.

Apalagi rombongan city riding akan turut diramaikan oleh keikutsertaan beberapa artis Ibukota yang juga memiliki hobi riding sepeda motor.

(Baca juga: Video Lho Kok Polisi Enggak Menilang Ada Satu Motor Lewat Jalan Non Tol Casablanca, Netizen Jadi Bingung)

Momentum berkumpulnya seluruh komunitas dan klub baik yang menggunakan motor Suzuki maupun lainnya di IMH2017 akan semakin menambah kekompakan dan eksistensi masing-masing komunitas dan klub.

Suzuki mengharapkan, setiap komunitas dan klub yang hadir bisa memperoleh rasa hormat dan dipandang secara positif oleh antar komunitas dan klub lainnya.

Guna menyambut antusiasme dan rasa ketertarikan pengunjung yang timbul setelah menyaksikan kehebatan sejarah sepeda motor Suzuki Pengunjung bisa langsung menyambangi tenda pameran Suzuki.

Disana ada program penjualan yang unik dan menarik bagi pengunjung melalui program Suzuki Ready To MotoGP, dimana setiap calon konsumen yang melakukan pembelian untuk tipe All New Satria, GSX-R150 dan GSX-S150 akan diberikan kesempatan nonton MotoGP Malaysia.

(www.motorplus-online.com)

Penulis :
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular