Meski Stop Produksi, Yamaha Nouvo Tetap Diburu. Nih Harganya

Stephen - Jumat, 21 Juli 2017 | 08:38 WIB

Motor matik ini bisa dikatakan sebagai motor matik pertama dari Yamaha yang diciptakan sebagai pilihan dari motor bebek.

Awal terbit tahun 2002, memakai pelek berdiameter 16 inci dengan tipe jari-jari dan juga menganut sistem dua sokbreker belakang.

Yamaha Nouvo ini sering disebut sebagai Nouvo Lele atau Noule.

Kenapa? Ya karena bentuk lampu depannya yang menyerupai mulut ikan lele.

(BACA JUGA : Upgrade Rangka Yamaha Nouvo Buat Funrace Agar Lincah )

"Nouvo tipe ini tayang mulai dari Tahun 2002 hingga 2004, bentuknya sama tapi hanya ada perubahan pada arm, knalpot serta warna bodi aja. Untuk mesin dan kaki masih sama," ujar Hasan Imran dari Nouvo Suka Suka (Nousuk).

Pria yang mempunyai 2 buah hati ini menambahkan untuk Noule, harga pasarannya masih tinggi bro.

"Kisaran Rp 6,5 juta hingga Rp 7 juta, tergantung kondisi barang ya," ungkap Hasan Imran.

"Di Kota Bandung, peminatnya masih banyak. Yang tadinya kurang dilirik, sekarang makin dilirik dan diburu. Harga pasaran di Kota Bandung Rp 6 - 7 juta dan kalau sudah dimodifikasi bisa lebih dari Rp 10 juta harga jualnya," ujar Arif Wibowo dari KBM Motor

Kemudian kita bergeser ke wilayah timur, tepatnya Kota Surabaya. Dwi "wino" Argo dari Surabaya Nouvo Owner (SNOW) angkat bicara.

"Di sini masih banyak peminatnya, bahkan yang luar daerah pun berburu kemari. Karena pasaran disini masih bisa dikatakan relatif rendah, untuk Noule tahun 2002 hingga 2004 pasarannya kisaran Rp 4 juta hingga Rp 5,5 juta." (www.motorplus-online.com)

Source : MOTOR Plus
Penulis : Stephen
Editor : Hendra




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular