Marc Marquez Tes Sasis Baru Jelang MotoGP Brno

Radit Kete - Selasa, 18 Juli 2017 | 17:31 WIB

Pembalap andalan Repsol Honda, Marc Marquez, menjelang paruh musim kedua gelaran MotoGP 2017 akhirnya mendapatkan sasis baru.

Ini merupakan hadiah yang di berikan oleh Repsol Honda kepada Marquez yang telah berhasil memimpin puncak klasemen sementara MotoGP 2017 dengan torehan 129 poin.

Tapi, nampaknya posisi pembalap 24 tahun itu saat ini belum cukup aman.

Marquez mengatakan Rossi dan Vinales merupakan ancaman utama untuk kembali mendapatkan gelar juara dunia MotoGP 2017, itu karena keduanya merupakan pembalap Movistar Yamaha.

(BACA JUGA : Avintia Racing Incar 5 Hingga 6 Daftar Pembalap Untuk MotoGP 2018)

Hingga sembilan seri gelaran MotoGP 2017 usai, Marc Marquez hanya terpaut 5 poin dari Macerick Vinales yang menduduki posisi kedua klasemen sementara.

Di posisi ketiga ada Andrea Dovizioso  yang hanya berjarak 6 poin darinya, lalu Valentino Rossi di posisi keempat dengan jarak 10 poin.

Marquez mengatakan bahwa di paruh musim pertama MotoGP motor Honda tunggangannya sedang tahap adaptasi dengan sistem pengapian baru, BigBang.

Dengan sasis baru ini, Repsol Honda berharap penampilan Marquez semakin lebih baik.

Pada sesi latihan serta pada saat balapan, Marquez tercatat telah 12 kali terjatuh pada paruh musim pertama MotoGP 2017.

Source : MOTOR Plus
Penulis : Radit Kete
Editor : Hendra




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.