Seribu Komunitas Semua Jenis Motor Yamaha Serbu Sunday Race 2017 di Sentul

Senin, 17 Juli 2017 | 15:21 WIB

Untuk pertama kalinya di gelaran Yamaha Sunday Race (YSR), semua varian motor Yamaha tampil bersama dengan berbagai kegiatan yang sudah disiapkan kemarin (16/7).

Seri kedua Yamaha Sunday Race (YSR), komunitas Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) Jabodetabek mendapatkan kesempatan mengikuti victory lap sebanyak dua putaran.

Begitu juga dengan pengguna Yamaha All New R15 dan Yamaha Aerox 155, yang semangat mengitari sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat.

"Victory lap kali ini lebih wah, karena semua varian ada di dalamnya. Ini momen kumpul semua bikers dimana pertama kalinya seluruh varian motor Yamaha ambil bagian di YSR 2017," sebut Rizki Muhammar Marzuki, ketua YRFI Bogor.

(BACA JUGA: Yamaha Sunday Race Diserbu Seribu Anggota Komunitas)

Yamaha Sunday Race jadi ajang balapan yang enggak cuma melibatkan pembalap profesional.

Tapi komunitas pun silakan turun dengan kelas yang sudah ditentukan panitia.

Komunitas pun di bagi dengan kategori A dan B berdasarkan skill.

Yamaha Sunday Race di era awal 1990-an juga sudah ngebom saat eranya sirkuit Ancol.

"Komunitas juga sangat antusias karena kebersamaan dengan seribuan orang se-Jabodetabek, crowd dan feel sangat menyenangkan," bilang Ryan Prananto, Ketua YRFI Bekasi yang juga anggota Xeoners Indonesia Chapter Bekasi.

Selain victory lap, komunitas juga disuguhkan aktifitas yang menarik seperti Fun Riding Competition dengan All New V-ixion, YRFI Great Weekend, Yamaha Riding Analyzer, R15 Riding Experience, Racing Kit Market, Vloggee Competition, Live Music, dan lain-lain. (www.motorplus-online.com)

Editor :

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA