Kampanye Aman Berkendara, Meme Walikota Semarang Viral

Hendra - Senin, 17 Juli 2017 | 11:40 WIB

Di media sosial jadi viral sebuah tayangan komersil dari merek es krim lokal yang dikemas layaknya sinetron kolosal.

Video berdurasi 3 menit itu tersebut viral setelah diunggah oleh akun instagram 9GAG yang telah ditonton lebih dari 4 juta kali dan mendapat lebih dari 400 ribu likes dari pengikutnya.

Dalam iklan tersebut, ada sosok raja yang tengah mengendarai seekor burung sembari menerima telepon dari istrinya.

Adegan tersebut rupanya menginspirasi Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi untuk mengkampanyekan tertib berlalu lintas dengan tagar #UtamakanSelamat.

(BACA JUGA : Ramai Meme Lucu Biker Berjenggot, Sebenarnya Siapakah Dia?)

Lewat akun Instagram pribadinya @HendrarPrihadi, Hendrar mengunggah sebuah meme yang membandingkan antara dirinya dan sosok raja dalam iklan tersebut.

Dalam memenya, Hendrar menuliskan bahwa pria dalam foto tersebut salah karena mengendarai seekor burung sambil menggunakan ponsel dan juga tidak memakai helm.

“Utamakan Selamat: Jangan Main HP | Pakai Helm | Pasang Spion”, tulis Wali Kota Hendi dalam memenya dengan menyematkan foto dirinya yang juga sedang mengendarai seekor burung dan menggunakan helm lengkap serta memasang spion.

Meme yang dibuat oleh Wali Kota Hendi tersebut pun ternyata banyak mengundang gelak tawa, ribuan likes dan ratusan komentar dari netizen di Instagram. (www.motorplus-online.com)

Source : MOTOR Plus
Penulis : Hendra
Editor : Hendra




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.