Video Momen Pejalan Kaki Hampir Dikeroyok Pemotor yag Mau Lewat Trotoar

Minggu, 16 Juli 2017 | 16:39 WIB

Hak pejalan kaki untuk memanfaatkan trotoar bisa dirampas pemotor.

Seperti di akun Facebook Koalisi Pejalan Kaki yang mengunggah sebuah video dan jadi viral di media sosial pada, Minggu (16/7/2017).

Pasalnya, video tersebut menampilkan keributan yang terjadi antara anggota Koalisi Pejalan Kaki dengan dua pengendara motor.

Diketahui, beberapa anggota Koalisi Pejalan Kaki tersebut melakukan aksi pemberhentian paksa terhadap seluruh pengendara motor yang melewati trotoar yang berada di kawasan Jalan Kebon Sirih, Jakarta.

(BACA JUGA: Ayo Bikers Hormati Hak Pejalan Kaki)

Ada beberapa pengendara motor yang menerima aksi dari Koalisi Pejalan Kaki dan menurunkan motornya dari trotoar.

Namun, ternyata ada juga dua pengendara yang bukannya merasa bersalah malah marah dan emosi saat perjalanannya di trotoar dihadang oleh Koalisi Pejalan Kaki.

Dua pengendara motor tersebut merasa tidak terima karena dihadang dan diminta untuk kembali ke jalan raya oleh Koalisi Pejalan Kaki.

Jalan raya yang macet dan tidak bisa leluasa mengendarai motornya dengan cepat menjadi alasan dua pengendara motor yang tidak diketahui namanya tersebut.

Bahkan, seorang pengendara motor yang menggunakan jaket berwarna cream tersebut berdalih bahwa dirinya yang tukang ojek harus bergerak cepat dan tidak bisa diam menunggu di jalan raya yang macet sehingga melewati trotoar.

Penulis :
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular