Franco Morbidelli Bertemu Dengan Alex Barros, Ada Apa?

Ryan Tambun - Rabu, 12 Juli 2017 | 16:09 WIB

Pembalap kelas Moto2 yang kini sedang naik daun karena prestasinya yang cukup gemilang yakni Franco Morbidelli bertolak ke Brasil dan bertemu dengan Alex Barros.

Alex Barros juga merupakan salah satu rival Valentino Rossi yang kini sudah pensiun alias gantung helm dari balap MotoGP.

Teryata, lawatan Morbidelli ke Brasil dalam rangka menghadiri acara yang diselenggarakan oleh salah satu sponsor timnya yakni Estrella Galicia 0,0 di Sao, Paulo, Brazil dan Alex Barros pun hadir di acara tersebut.

Pembalap berambut kribo ini walau berkebangsaan Italia, namun dirinya juga ada campuran keturunan Brasil yakni negara asal ibundanya.

(BACA JUGA : Franco Morbidelli Terkencang di Kualifikasi Moto2 Sachsenring)

Kesepakatannya bergabung di tim Honda VGP pada 2018 di kelas MotoGP membuat dirinya sangat bersemangat.

"Tujuan saya adalah mempertahankan kecepatan ini dan memenangkan kejuaraan ini, itu akan menjadi cara terbaik untuk mengikuti kelas MotoGP," ucap Morbidelli.

Hal ini juga menjadikan Morbidelli sebagai pembalap MotoGP asal negeri Samba kedua sejak Alex Barros yang bertarung di kelas MotoGP.

"Semua orang tahu ikatan kuat saya dengan negara ini karena saya merasa menjadi bagian dari Brasil. Sangat istimewa bagi saya untuk kembali ke Brasil dan merasakan dukungan dari penggemar Brasil," tambah pemilik nomor start 21 ini.

Dalam akun Facebook resmi Alexandre Barros, doi pun memajang foto dirinya dengan Morbidelli dan menuliskan caption "kunjungan teman dan juara Franco Morbidelli di Brasil dengan Estrella Galicia 0,0! Selamat untuk musim yang sangat baik dan karir yang cemerlang!

Pimpinan klasemen sementara kelas Moto2 ini juga akan memakai warepack khusus dengan aksen bendera Brasil yang akan dipakainya di balapan berikutnya di Brno, Ceko pada 6 Agustus mendatang.

Morbidelli pun berharap hal ini membawa keberuntungan dan membantunya menang di Brno. Amin.

(www.motorplus-online.com)

Source : MOTOR Plus
Penulis : Ryan Tambun
Editor : Hendra




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular