Zarco Dapat Pembelaan Dari Mantan Pembalap MotoGP Atas Komentar Rossi

Radit Kete - Rabu, 12 Juli 2017 | 15:10 WIB

Pembalap rookie andalan Monster Tech 3 Yamaha, Johann Zarco, mendapat dukungan dari mantan pembalap MotoGP untuk menghadapi komentar negatif yang di lontarkan Valentino Rossi.

 

Randy Mamola, mantan pembalap MotoGP nampaknya datang untuk membela Zarco.

Perlu diketahui, Mamola memang tak pernah mencicipi nikmatnya juara dunia sejak debut di kelas 250cc bersama tim Bimota-Adriatica.

Tapi talenta mantan pembalap asal Amerika Serikat itu tidak bisa diremehkan.

(BACA JUGA : Valentino Rossi Kesal dengan Gaya Balap Johan Zarco, Bagaimana dengan Marc Marquez?)

Pada tahun 1992, GP seri Afrika Selatan menjadi balapan terakhir Mamola.

Mamola telah menuntaskan 151 start di dua kelas yang berbeda (250cc dan 500cc) dengan meraih 15 kemenangan, 57 podium, 5 pole, 11 fastest laps dan 1050 poin.

Dengan prestasi gemilang yang di miliki semasa aktif balapan, tidak salah Dorna Sports menjadikan Mamola sebagai salah satu komentator live race MotoGP selama bertahun-tahun.

Nah, menyangkut soal komentar yang di lontarkan Rossi terhadap pembalap rookie asal Prancis, Johann Zarco.

Mamola memiliki tanggapan tersendiri soal komentar Rossi terhadap Zarco, terlebih dia bisa memandang komentar tersebut dari sisi mantan pembalap.

Source : MOTOR Plus
Penulis : Radit Kete
Editor : Hendra




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular