Dimas Bangkit Kuasai Penyisihan Bebek 200 cc Tune Up Dragbike Sukoharjo

Jack - Minggu, 9 Juli 2017 | 20:57 WIB

Pembalap pemula Dimas Bangkit yang menjadi andalan dari tim Abakura Ditra Jaya Manahadap menguasai babak penyisihan di kelas bebek 4 tak tune up 200 cc. 

Di event IDC Kawahara IRC 2017 seri III  yang di gelar di ruas Jl. Diponegoro, Sukoharjo, Jawa Tengah minggu (9/7) kelas bebek 4 tak tune up saat penyisihan diambil 16 finisher terbaik dari 35 starter yang ikut di kelas tersebut.

Dimas Bangkit yang masih masuk kategori pemula ini sudah menunjukkan kualitasnya untuk bersaing dengan pembalap-pembalap lain yang lebih senior.

"Skill dan mentalnya sudah cukup matang untuk bersaing dengan pembalap senior, tinggal kita sesuaikan setingan motor dengan karakter dari Dimas,"urai Wawan mekanik Abakura yang mengawal motor pacuan Dimas Bangkit.

16 pembalap dengan catatan waktu terbaik selanjutnya akan diadu lagi di babak final. "Semoga nanti di  babak final bisa mengulang start dengan mulus sehingga bisa mempertahankan time atau malah mempertajamnya,"tutup Dimas Bangkit pembalap asal Jepara ini.

Source : MOTOR Plus
Penulis : Jack
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.