Cal Crutchlow Ungkap Komen Aksi Iannone Bersama Suzuki.

Radit Kete - Sabtu, 8 Juli 2017 | 17:40 WIB

Pembalap LCR Honda, Cal Crutchlow tidak ingin mengatakan hengkangnya Andrea Iannone ke Suzuki adalah sebuah kesalahan besar.

Hingga paruh musim 2017 ini berakhir, Iannone hanya mampu berada di urutan ke 16 dari puncak klasemen sementara dengan perolehan 28 poin.

Crutchlow merasa penampilan The Maniac Joe menurun dan berbeda jauh dengan performanya tahun lalu saat masih membela Ducati.

"Saya tak ingin mengatakan langkahnya ke Suzuki adalah kesalahan, tapi seharusnya dia tidak alami kesulitan," ungkap Curtchlow.

(BACA JUGASadis Kevin Schwantz Melabrak Andrea Iannone)

Awalnya, Iannone tampil kompetitif dengan Suzuki saat menjalankan tes pramusim yang berlangsung awal tahun 2017.

Namun, nampaknya Iannone tidak mampu tampil kompetitif saat gelaran perdana MotoGP digelar di Qatar.

Performa Iannone pada tahun lalu bersama Ducati sangat luar biasa.

Pasalnya Iannone mampu finis di urutan pertama pada gelaran MotoGP Austria 2016 setelah enam tahun Ducati tidak pernah meraih podium pertama.

"Dia adalah pembalap Ducati terbaik, gaya mengemudinya terbuang sia-sia, dia tidak bisa melaju dengan kencang saat ini, dia menyia-nyiakan talenta," jelas Crutchlow. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Radit Kete
Editor : Hendra




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular