Danilo Petrucci Tolak Aprillia untuk MotoGP Musim Depan Bukan Karena Isi Dompetnya Kurang

Ryan Tambun - Senin, 3 Juli 2017 | 13:42 WIB

Pembalap Ducati Octo Pramac Racing yakni Danilo Petrucci yang sampai separuh musim ini tampil tidak mengecewakan ternyata punya kabar baik sob.

Petrux, panggilan ngetop Danilo Petrcuci, mendapat hasil kualifikasi yang bagus di MotoGP Sachsenring, Jerman kemarin (2/7).

Bahkan, performa di beberapa seri sebelumnya membuat Danilo Petrucci mendapatkan perpanjangan kontrak dengan Pramac dan Ducati.

Petrux sudah tanda tangan kontrak dengan Pramac dan Ducati untuk satu musim ke depan.

(BACA JUGA: Silaturahmi Bikers Di Senayan Dibubarkan Polisi Gara-Gara Bikers Alay)

"Saya tidak berada di bawah tekanan untuk menandatangani kontrak. Itu adalah keputusan hati dan sulit bagi saya untuk mengubah pabrikan sekarang. Faktor penentu teknis dan pribadi," ucap pembalap asal Italia ini.

Namun yang menarik bukan hanya itu sob.

Tapi rumor kedekatannya dengan pabrikan Aprillia yang sudah melobby dirinya untuk bergabung di musim depan.

Seperti yang kita tahu bahwa pembalap bernomor start 9 ini terang-terangan di dekati Aprillia dan ditawarkan nilai kontrak yang cukup besar.

"Saya tidak peduli hanya dengan uang. Tapi saya berterima kasih pada Aprillia atas minat mereka dan mungkin kita akan melakukan sesuatu bersama di masa depan. Saat ini saya percaya pada tim saya dan pada 2018 saya berpikir bahwa kita akan bisa menjadi pesaing untuk sesuatu yang penting," ucap Petrucci.

Jadi, Aprillia sudah dipastikan tidak akan mendapatkan jasa Petrruci untuk bergabung dengan timnya.

Dan pastinya dompet Pettrucci sudah penuh sob, hehehe. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Ryan Tambun
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular