Rossi Sindir Manuver Johann Zarco di MotoGP Assen, Belanda

Ryan Tambun - Selasa, 27 Juni 2017 | 22:38 WIB

Ingat insiden sengolan Johann Zarco dari tim Tech 3 dengan Valentino Rossi di lap 12?

Nah, senggolan yang menyebabkan Zarco hampir terjatuh dan warepack balap di pinggang rossi menjadi hitam akibat bergesekan dengan ban depan Zarco.

Kejadian berbahaya ini mendapatkan tanggapan dari pria asal Urbino, Italia tersebut.

"Saya mulai berfikir dia bukan orang jahat, ia hanya tidak mengerti jarak antara satu dengan motor lainnya, karena hari ini di Assen, seperti di Auztin, ia mencoba sesuatu yang mustahil. Saya tidak tahu mengapa, itu adalah jalurku. Bagi saya, jika anda menyalip yang lain, anda harus memperhitungkan bahwa yang lain tidak bisa menghilang begitu saja. ia bergerak lambat dan menyentuh warepack saya" ucap Rossi.

(BACA JUGA : Terungkap Valentino Rossi Menang Diuntungkan Bendera Biru Karena Lupa Dikibarkan)

Insiden yang sama pun pernah dialami Zarco di GP Austin, Texas, dimana ia mencoba menyalip Rossi hingga akhirnya membuat Rossi memotong lintasan dan dijatuhi penalti.

"Dia agresif, baiklah, sampai semuanya baik-baik saja, ia akan tetap seperti ini. Seperti yang Marquez katakan, ini adalah MotoGP : semua orang harus agresif dan seperti ini" tambah pemilik nomor start 46 ini. (www.motorplus-online.com)

Source : MOTOR Plus
Penulis : Ryan Tambun
Editor : Hendra




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular