Valentino Rossi Tinggalkan Kekecewaan dan Siap Hadapi MotoGP Assen

Panji - Kamis, 22 Juni 2017 | 14:11 WIB

Valentino Rossi tinggalkan kekecewaan yang dihasilkan saat balapan di Catalunya, Barcelona minggu lalu, untuk balapan seri Assen, Belanda yang akan digelar tanggal 24 Juni.

Pembalap Movistar Yamaha ini, harus puas finish di posisi ke delapan dan terpaut 28 poin dalam klasemen sementara dengan teman satu timnya Maverick Vinales.

Bagaimana pun pembalap iconic ini, punya catatan bagus di sirkuit kepunyaan Belanda ini, tercatat Valentino Rossi membukukan tujuh kali podium disini.

Valentino Rossi sangat bersemangat untuk menghadapi balapan di Assen, setelah melakukan tes di Catalunya, Barcelona akhir pekan ini.

(BACA JUGA: Biker Ojek Online Cerita Dikejar Geng Motor Malam Hari di Tangerang, Akhirnya... )

"Saya sangat senang pergi ke Assen, setelah melakukan dua hari tes dan meninggalkan hasil balapan yang buruk di Catalunya," bilang Rossi.

Dalam dua hari tes di Catalunya, dia juga mengutarakan bahwa ada beberapa solusi untuk Yamaha YZR-M1 miliknya dan ingin segera mengetesnya di Assen.

"Assen selalu menjadi pekan yang hebat! Enggak sabar ingin segera ke Assen dan membuat hasil yang bagus," tukasnya.

Penulis : Panji
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular