Valentino Rossi Siap Boyong Sasis Baru Di MotoGP Assen, Belanda

Ryan Tambun - Kamis, 22 Juni 2017 | 05:20 WIB

Valentino Rossi kencang di tahun sebelumnya, dan itu terlihat dari kemenangan terakhir pada MotoGP Barcelona tahun 2016.

Namun, keadaan 180 derajat berbeda di tahun ini, terutama di MotoGP Catalunya.

Pada saat melakukan tes selama 2 hari di Catalunya beberapa waktu lalu, Rossi menguji coba sasis terbarunya yang dibuat khusus sesuai spesifikasi darinya.

Terbukti, Rossi cukup puas dan terbukti doi berkomentar positif.

(BACA JUGA: MotoGP Tanpa Valentino Rossi?)

"Jika saya balapan besok, saya akan menggunakannya," ucap The Doctor.

Maka dari itu, Rossi akan mengujinya kembali pada akhir pekan di Assen.

Bila melihat ke belakang, Rossi pernah menang sembilan kali di Belanda, dua kali dalam empat tahun terakhir, jadi ini tempat yang tepat untuk pembuktian kembali.

"Saya senang pergi ke Assen, terutama setelah dua hari melakukan tes di Catalunya yang diikuti oleh balapan yang buruk" tambah Rossi.

"Ini akan menjadi akhir pekan yang hebat, karena sirkuit Assen sangat bagus, saya berharap bisa tampil kompetitif di Assen karena saya ingin menjadikannya sebahgai balapan yang bagus," ucap Rossi dengan optimis. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Ryan Tambun
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular