Crazy MX 2017 Majalengka Berbagi Kepedulian Dengan Sesama

Senin, 19 Juni 2017 | 14:05 WIB

Gelaran Crazy MX 2017 yang diadakan oleh beberapa penggiat dan penghobi otomotif khususnya cakar tanah di Majalengka kembali diadakan hari Minggu (18/4).

Acara yang turut melibatkan semua komunitas dan penggemar grasstrack di kota Angin ini sudah memasuki tahun ke-4.

Sebanyak 180 peserta yang tidak hanya diikuti oleh beberapa nama tracker berbakat asli Majalengka saja namun juga turut melibatkan kalangan penghobi grasstrack ini.

"Alhamdulillah peserta kali ini melebihi dari target awal kami. Pasalnya event sekarang terbilang mendadak dan dengan waktu yang mepet. Segala kesiapannya pun serba dadakan. Terima kasih bagi rekan tracker dan peserta lainnya yang hadir dan meramaikan Crazy MX 2017 ke empat kalinya ini, " kompak Deden, Aar dan Wa' Fredy penggiat balap grasstrack Majalengka yang menjadi penyelenggara.

(BACA JUGA :  Crazy MX Ngabuburit Ala Biker Manonjaya Tasikmalaya)

Rute yang ditempuh para peserta diantaranya melintasi beberapa ruas jalan utama dan pinggiran di seputaran kota.

Start dimulai pada pukul 16.00 dari daerah Panglayungan, kemudian melalui jalan baru hingga menuju Cigasong dan finish di dalam area Pujasera beberapa saat menjelang buka puasa.


Sebelum berbuka perwakilan dari penyelenggara dan juga peserta menyempatkan diri untuk memberikan santunan yang diperoleh dari hasil sumbangan peserta event pada rumah Panti Yauma di Jl. Suha, Majalengka.

" Intinya kami mengadakan gelaran seperti ini bukan hanya untuk sekedar bersenang-senang saja, namun juga ingin sedikit berbagi kepedulian dengan sesama, " tukas Deden dan Aar.

Editor : Hendra
Sumber : motorplus-online.com
loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA