Astra Motor Yogyakarta Gelar All New Scoopy Trendsetter Day

Senin, 19 Juni 2017 | 14:13 WIB

Melanjutkan rangkaian kegiatan perkenalan All New Honda Scoopy, Astra Motor Yogyakarta menggelar kegiatan All New Scoopy Trendsetter Day.

Kegiatan yang dikemas dalam format city rolling, gathering, serta sharing & discuss ini digelar di Goeboex Coffee Yogyakarta, dua hari lalu (17/6) dengan melibatkan puluhan bikers dari berbagai komunitas.

Kepala Wilayah Astra Motor Yogyakarta Darmawan Tjondrodihardjo bilang All New Honda Scoopy salah satu produk andalan Honda yang berkontribusi dalam menopang kokohnya market share Honda pada segmen skubek.

Berbeda dengan konsumen Vario series ataupun BeAT series, Honda melihat konsumen Scoopy series memiliki karakter yang cukup spesial.

(BACA JUGA: Komen Pelanggan Bikin Biker Ojek Online Kehilangan Uang Rp 1,3 Juta untuk Biaya Istri yang Sakit)

“Kami melihat bahwa konsumen Honda Scoopy series merupakan pribadi yang dinamis, trendy, berkarakter, dan dekat dengan gaya hidup anak muda. Oleh karenanya setelah perkenalan resmi melalui ajang Regional Public Launching serta kegiatan Honda Scoopy Community Fest yang telah digelar pada akhir April lalu, pada pertengahan Juni ini Kami menggelar kegiatan All New Scoopy Trendsetter Day sebagai wadah pecinta Honda Scoopy, komunitas skutik Honda, dan komunitas non pabrikan untuk saling berbagi," jelas Darmawan.

Test ride dikasih untuk siapa saja

Untuk menyemarakkan kegiatan ini Honda menggandeng beberapa komunitas antara lain Yogyakarta Scoopy Owner Club (YSOC), Community Honda Scoopy Iconic (CHSI) Klaten, Djogja Vario Indie Community (DAVINCI), dan Jogja Punya Matic (JPM). Selain itu Astra Motor Yogyakarta juga menggandeng Komunitas Itasha Indonesia region Yogyakarta.

Komunitas Itasha sendiri merupakan sebuah komunitas pecinta kebudayaan Jepang yang kecintaannya dituangkan dalam bentuk pengaplikasian decals (sticker) pada sepeda motor.

All New Scoopy Trendsetter Day dibuka dengan kegiatan city rolling dengan titik start Astra Motor Safety Riding Center Yogyakarta menuju ke lokasi kegiatan yaitu Goeboex Coffee.

Editor :
loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA