Honda Rebel Kustom Kolaborasi Astra Motor Center Jakarta Dengan Studio Motor Jakarta

Eka - Minggu, 18 Juni 2017 | 20:40 WIB

Kerjasama antara Astra Motor Center Jakarta dengan Studio Motor Jakarta menghasilkan Honda Rebel yang bergenre bobber pun menjelma menjadi cafe racer. 

Motor kustom berkelir merah dengan aliran cafe racer itu terlihat dalam event re-launch Honda Rebel 500 yang digelar di Intro Jazz Bistro BSD, Tangerang Selatan (18/06). 

(BACA JUGAHarga Honda Rebel 500)

"Rebel sesungguhnya adalah motor kustom. Acara ini adalah sebagai jembatan untuk pelanggan dan builder. Karena tidak sedikit dari pelanggan kami yang ingin mengkustom motornya sesuai taste dan keinginannya," ucap Adrian Suriantio, Big Bike Manager Astra Motor Center Jakarta.

"Motor ini sudah bisa dan menjanjikan untuk digarap dalam berbagai bentuk. Bisa menjadi kanvas yang baik," ujar Donny Ariyanto builder Studio Motor yang kebagian menggarap Rebel tersebut.

Tapi bukan berarti menggarap Rebel 500 ini tak ada tantangan berarti. 

"Tantangan terberat hanya dari waktu, karena hanya ada waktu 10 hari," tambah Donny sembari bilang kalau ada waktu lebih pun bisa lebih maksimal lagi dalam proses kustom dan detailing.

"Pertama lihat, proporsionalnya keren. Detailing oke. Dan paling menarik, sasis standar, jadi tetap nyaman untuk dipakai harian," bilang Andi Akbar builder Katros Garage yang turut hadir di acara itu. (www.motoplus-online.com)

Tampak depan terlihat lebih gahar
Pinstripe di tengah tangki jadi pemanis
Buntut dirancang ulang agar mendekati desain cafe racer

Penulis : Eka
Editor : Hendra




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.