Crazy Speed MX 2017 Soulnya Ramadhan Banget

Edhot - Minggu, 18 Juni 2017 | 05:31 WIB

Berbeda dengan tahun sebelumnya, riding seru, gokil dan nyentrik Crazy Speed MX 2017 Soulnya Ramadhan Banget.

Pasalnya, gelaran Crazy Speed MX 2017 yang mengambil lokasi start dan finish di halaman GOR KONI Sangkuriang, Cimahi, Jawa Barat (17/6) ini mengagendakan shalat berjamaah. 

Mulai dari shalat dzuhur, ashar hingga maghrib di lakukan oleh sbegian besar Crazy Rider (peserta Crazy Speed MX).

Tidak hanya itu, sebanyak 120 Crazy Rider lebih yang tahun ini meramaiakan gelaran Crazy Speed MX 2017 juga turut memberikan santunan kepada 70 anak yatim se Cimahi.

(BACA JUGADeretan Foto Fitur Keren Matic Honda Adventure)

Aturannya, masih sama seperti tahun-tahun sebelumnya, Crazy Rider dilarang menggunakan motor trail, yang disarankan adalah kendaraannya unik. 

Ride with style merupakan prioritas bagi para peserta yang mengikuti acara ini. 

Utamanya adalah Crazy Rider dihimbau untuk tetap mematuhi tata tertib berlalulintas dan tidak bertindak arogan

"Betul sekali, safety tetap kita utamakan. Tanpa menghilangkan gokil dan nyleneh yang memang sudah melekat, kali ini kita ingin soulnya lebih mengena. Kebetulan suasana Ramadhan, jadi kita agendakan untuk melaksanakan shalat berjamaah serta menyantuni anak yatim," ujar Shelly Jico dan Oktaf pasutri yang selalu kompak menggelar event Crazy Speed MX ini.

Lepas start dari halaman GOR KONI Sangkuriang, Crazy Rider langsung menjemput Bandros dan rombonga anak yatim di Pom bensin Gunung Batu. 

Kemudian rombongan diarahkan melintasi Jalan Pasopati dan langsung menuju Gedung Sate.

(BACA JUGAHobi Adventure Bupati Cantik Sri Wahyumi Maria Manalip)

Meski terik menyengat namun para Crazy Rider tetap antusias meskipun sedang menjalankan ibadah puasa.

Perjalanan dilanjut menuju Siampang Dago - Dago Atas - Tamansari ITB - BIP - Lembong - Alun-Alun Kota Bandung - Lengkong - Muh.Ramdan - Lingkar Selatan - Jamika dan berhenti di Alun-Alun Cimahi.

"Sebelum sampai lagi di GOR Koni Sangkuriang, di Alun-Alun rombongan Crazy Rider memberikan santunan kepada anak yatim. Begitu tiba di lokasi finish para Crazy Rider langsung kita suguhkan hiburan, games menarik hingga sajian freestyle. Makin seru untuk doorprize kita sudah menyiapkan 1 unit motor layak pakai dan uang receh senilai 1 juta yang kita undi untuk Crazy Rider yang beruntung," kompak Shelly dan Oktaf. (www.motorplus-online.com)

Wajah ceria dan bahagia peserta yang ikut Crazy Speed MX

Penulis : Edhot
Editor : Hendra




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.