Technical meeting Honda Modification Contest (HMC) 2017 Manado

Athaya - Sabtu, 17 Juni 2017 | 13:46 WIB

Manado, Sulawesi Utara, jadi kota persinggahan berikutnya (seri 2) Honda Modification Contest (HMC) 2017 gawean PT Astra Honda Motor (AHM).

Berlangsung di kawasan Mega Mas Manado, Sabtu (17/6) ini, terhitung 93 kontestan ambil bagian meramaikan ajang adu keren tampilan beragam motor Honda tersebut.

"Waktu pendaftaran ada 95, tapi 2 lagi motornya gak nyala. Jadinya tidak bisa ikutan. Tapi aver all, jumlah peserta yang ikut sudah melebihi target yang dipatok 69 peserta," bilang Aan Fikriyan, koordinator HMC.

(BACA JUGA : Ini Dia Pemenang Honda Modification Contest Bali)

Menariknya, belakangan ini di kota yang terkenal dengan buburnya ini tengah booming modif bergaya adventure, makanya tema ini mewarnai ajang HMC 2017 seri Manado

"Kebanyakan tipe matik. Tapi bukan hanya sekadar gaya adventure semata. Rata-rata sering ikut trabas di sini," bilang Ronald Maweke, dari bagian promosi PT Daya Adicipta Wisesa (DAW) selaku main dealer Honda di Sulawesi Utara.

Pokoknya keren-keren dah sob! Tunggu saja kabar selanjutnya ya untuk para pemenang HMC seri Manado ini. (www.motorplus-online.com)

Source : MOTOR Plus
Penulis : Athaya
Editor : Hendra




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular