Aprilia Mulai Mempertimbangkan Depak Sam Lowes

Ryan Tambun - Rabu, 14 Juni 2017 | 06:54 WIB

Nampaknya Aprilia di balap MotoGP sedang mengalami masa-masa sulit.

Apa sebabnya? Sam Lowes, pembalap andalannya tidak kunjung memberi kemajuan yang berarti untuk Aprilia di kasta tertinggi balap motor tersebut.

Bos Aprilia , Romano Albesiano telah membuat kontigensi untuk pabriknya pada tahun 2018 jika Sam Lowes tidak menjunjukkan beberapa perbaikan performa balapnya di seri-seri berikutnya.

Dan rencananya doi akan berbicara dengan beberapa pembalap lain untuk mengambil kursi Lowes.

(BACA JUGA : Cerita Mistis Yamaha RX-King Setan)

Seperti yang diketahui bahwasanya Sam Lowes yang naik kelas dari Moto2 langsung di kontrak 2 tahun oleh Aprilia , yakni untuk tahun 2017 dan 2018, namun kini posisinya terancam digantikan pembalap lain tahun depan, termasuk Andrea Iannone asal Italia.

"KamI telah melakukan investasi besar pada Sam. Kami adalah orang yang pertama mendukungnya, namun secara bersamaan Aprilia mengharapkan kemajuan dan kejayaan" ucap Albesiano.

Untuk menggunakan kata-katanya, mengharapkan kemajuan yang akan datang dengan "Segera".

Pada Sabtu Lowes telah melampiaskan rasa frustasinya.

Dalam sesi kualifikasi Catalunya, motornya mengalami kerusakan mekanis.

Source : MOTOR Plus
Penulis : Ryan Tambun
Editor : Hendra




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular