Bagi Takjil Komunitas Suzuki Thunder dan Bajaj Pulsar 200NS Tangerang Selatan

Hendra - Selasa, 13 Juni 2017 | 14:36 WIB

Komunitas penunggang Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS, Naked Wolves Indonesia (NW-ID) Chapter Tangerang Selatan Melakukan kegiatan sosial berbagi takjil.

Kali ini kegiatan sosial Wolvers Tangsel sebutan bagi anggota komunitas NW-ID berkolaborasi dengan Komunitas Suzuki Thunder (Koster) Korwil Tangerang Selatan.

Dalam kegiatan berbagi takjil ini, kedua komunitas tersebut membagikan tidak kurang dari 800 paket takjil.

Paket takjil ini merupakan hasil sumbangan dari masing-masing anggota komunitas.

(BACA JUGA : 200 Klub Hadiri Bakhimas KPG Bogor Timur)

Kegiatan bagi-bagi takjil ini dilakukan di lokasi kopdar Koster Korwil Tangsel di Jalan Ir. H Juanda, Ciputat, Tangerang Selatan.

Pada saat kegiatan, 800 paket takjil yang dipersiapkan kedua komunitas ini habis dalam waktu kurang dari 10 menit.

Pembagian dilakukan di kedua arah ruas Jl. Ir. H Juanda, kebetulan saat pembagian kedua ruas jalan tersebut sedang tersendat.

Terlihat masyarakat yang melintas di jalan ini terbantu dengan aksi sosial dari Wolvers dan Tank Rangers (sebutan bagi Koster Korwil Tangerang Selatan), banyak pengendara terutama pengendara roda dua menepi untuk menerima takjil yang diberikan.

"Sangat senang kami bisa berkolaborasi dan bersinergi dalam hal kebaikan, semoga kegiatan ini bisa terus dilakukan. Dan kami harap kerjasama antara Koster Indonesia Korwil Tangsel dengan Naked Wolves Indonesia Chapter Tangsel bisa terus terjalin" ucap Bro Beno Ketua Umum Koster Indonesia.

Sementara itu, hal senada juga disampaikan oleh Koordinator Chapter Naked Wolves Indonesia Chapter Tangerang Selatan, Kang Saddam.

"Kami juga turut senang dan berterima kasih dengan adanya kegiatan sosial bersama seperti ini, harapan kami kegiatan ini terus dilakukan serta bisa semakin memperkuat tali silaturahmi dan rasa persaudaraan antar komunitas" ucap Kang Saddam.

Setelah melakukan kegiatan sosial berbagi takjil, kedua komunitas berpisah. NW-ID Chapter Tangsel bergeser lokasi ke Taman Kuliner, The Spring, Ciputat untuk mengadakan rapat persiapan anniversary mereka yang ke-2 dibulan Oktober 2017 nanti. (www.motorplus-online.com)

Source : MOTOR Plus
Penulis : Hendra
Editor : Hendra




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.