Sam Lowes dan Aprillia Yakin Menghadapi MotoGP Catalunya

Indra - Jumat, 9 Juni 2017 | 11:05 WIB

MotoGP seri Mugello, Italia, kemarin, Sam Lowes merasa lebih baik dan siap menghadapi MotoGP Catalunya Spanyol (11/6).

 

Pembalap Aprillia tersebut merasa MotoGP Mugello Italia merupakan balapan yang sesungguhnya.

"Hasilnya belum memuaskan. Tapi beberapa balapan terakhir lebih baik. Terutama di 10 lap pertama, saya berhasil melewati lima atau enam pembalap," bilang Sam Lowes.

Dirinya mengakui, hasil MotoGP Italia dicapai setelah mengubah gaya membalapnya.

"Daripada mencoba hal yang berbeda, lebih baik saya ubah gaya berkendara saya. Saya mulai terbiasa, dan itu tidak mudah," sebutnya.

"Saya sebenarnya melakukan hal yang sama dengan Bautista dan Bradl di tahun kemarin. Tahun ini, persaingannya sedikit lebih dekat. Motornya sama, sasisnya saja yg sedikit berbeda. Saya rasa, saya tidak melakukan pekerjaan yang buruk," beber pembalap asal Inggris ini.

Sam Lowes sebenarnya sudah diuntungkan di MotoGP Catalunya.

Sam Lowes sudah menjajal lebih dulu sirkuit Catalunya 24 Mei lalu.

Tes khusus beberapa tim MotoGP di sirkuit Catalunya karena untuk pengenalan S kecil yang musim ini diredesign di tikungan terakhir. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Indra
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.