Wahyu Aji Berhasil Kibarkan Merah Putih di Kelas Underbone 150 cc Suzuka Jepang

Indra - Sabtu, 3 Juni 2017 | 11:56 WIB

Wahyu Aji putra Banyumas, Jawa Tengah, berhasil mengibarkan merah putih di Jepang pada ajang Asia Road Racing Championship 2017, kelas Underbone 150 cc.

 

Dirinya merasa percaya diri, setelah sebelumnya menorehkan waktu kualifikasi tercepat dengan gap dua detik dari pembalap di posisi kedua.

Saat sesi super pole, Yamaha Jupiter MX King garapan Hawadis ini juga berhasil satu detik lebih cepat dibandingkan Md. Akid Azid yang berada di posisi kedua.

(BACA JUGA : Wahyu Aji Balas Kekalahan di Race 2 UB150 ARRC Thailand)

Sepanjang jalannya lomba juga berhasil didominasi oleh pembalap tim Yamaha Racing Indonesia lewat Wahyu Aji.

Hasil yang menakjubkan juga ditontonkan oleh Anggi Setiawan.

Setelah start dari posisi ke delapan, Anggi berhasil finish di posisi ke empat.

Sayangnya, dirinya sempat tertahan oleh pembalap lain yang mengakibatkan pembalap yang baru lulus dari VR46 Academy ini tidak bisa bertarung di rombongan depan. (www.motorplus-online.com)

Source : MOTOR Plus
Penulis : Indra
Editor : Hendra




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.